Langsung ke konten utama

Cara Menggunakan 3M Adhesive

Cara menggunakan 3M double tape sangatlah mudah. Hanya perlu dibuka dan ditempelkan ke tempat yang mau ditempelkan ke barang yang akan kita tempelkan tapi jangan dibuka dulu penutup lem yang satunya karena kalau dibuka bisa berabeh nempel kemana mana malah gak bisa ditempel dibarang yang mau ditempelin, malah nempel ke tangan kita dan akibatnya kusut.


Tidak semudah kelihatannya, kalau dipraktekan sering sekali terjadi kekusutan, dan akhirnya jadi gagal, dan buka lagi plester double tapenya. Makanya agar bisa menempel dengan rapih harus disiapkan tempat yang mau ditempel. Biasanya dengan dibersihkan dulu, sebelum membuka double tape nya. Kalau buka double tapenya dulu sebelum membersihkan ini juga bikin berabeh, karena double tape sudah terlanjur dibuka sementara barang atau tempat yang mau ditempeli belum siap. Makanya harus disiapin dulu sehingga semuanya akan berjalan dengan lancar.

Setelah semuanya siap baru tuh, double tapenya dipotong sesuai ukuran yang diperlukan. Ditempel dengan rapih ke tempat yang mau ditempel. Sekali tempel harus rapih karena daya rekatnya luar biasa, jadi kalau salah nempel biasanya kalau dilepas bisa rusak. Apalagi kalau nempelnya di kertas, bisa bisa kertasnya yang sobek. Nah kalau sudah ditempel dengan rapih baru tuh dibuka penutup lemnya dan baru ditempelkan ke benda yang lainya, bisa juga bendanya yang ditempelkan ditempat lem yang kedua tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini