Langsung ke konten utama

Berapa Nilai Klik Adsense Dari Negara tertentu

Barangkali ada yang masih bertanya tanya berapa sebenernya nilai klik Adsense dari suatu negara. Emang sih berbeda beda nilai klik Adsense tergantung dari iklan apa dulu sebenernya yang diklik. Bukan dari negara mana iklan di klik. Tapi yaitu iklan yang muncul di negara tertentu bisa berbeda dengan iklan yang muncul di negara kalian. Ya ini tentu teknik pengiklan supaya lebih pas dengan pengunjung dari suatu negara dan lebih berguna bagi mereka.

Jadi kadang suatu artikel dengan isi tertentu kurang mengena bagi penggunjung secara pribadi makanya iklannya jadi gak diklik, tapi bagi pegawai yang sedang mencari artikel atau supplier bisa jadi iklan tersebut diklik. Sekarang ini lagi musim apa di negara negara barat atau negara Amerika, bisa jadi mereka sedang pada tidur dari pada lihat lihat internet atau mereka lagi lebih sering jalan jalan dari pada ngliatin internet, jadi iklan jarang diklik bisa jadi begitu.

Tapi ngomong ngomong tadi mau bahas nilai klik Adsense di suatu negara ya, nah nilainya sebenernya ada di akun adsense masing masing terutama yang sudah banyak kunjungannya. Jadi trafiknya sudah datang dari berbagai negara sehingga datanya muncul seperti dibawah ini.

Nilai Klik Adsense
Nilai Klik Adsense
Nilai itu adalah nilai rata rata iklan yang muncul disana jadi bukan yang diklik, kalau diklik sekali maka nilainya akan sekitar itu, kalau yang ngeklik dari negara yang ada di daftar itu. Jadi itu nilai iklan yang banyak tayangnya, tapi belum diklik. Nah jadi jelas kan, gak usah nyari kemana mana kalau mau tau nilai klik adsense di websitemu. Begitu, jadi walaupun di negara Amerika sekalipun nilanya juga gak gede gede amat, tergantung iklan apa yang tayang di website mereka. Hasil per bulannya bisa jadi juga gak bisa gede. Memang sih akan lebih besar dari hasil adsense orang Indonesia karena mereka menulis akan lebih mudah dalam bahasa inggris karena itu bahasa mereka, seperti in saja ya nulis segini banyak bisa dalam 5 menit saja, karena aku nulisnya pakai 10 jari ya, bukan 11 jari. Alhamdulillah...

Pada tanggal 28 November 2017 ini saya edit lagi saya tambahi dengan harga baru tentang nilai klik Adsense yang semakin menurun termasuk di Negara Amerika Sendiri. Postingan diatas pada tanggal 25 November 2017, dan ini tiga hari kemudian nilai kliknya sudah menurun lagi yang tadinya di Amerika rata ratanya 0.8 hari ini sudah jadi 0.2 dolar, ini terjadi penurunan yang tajam. Berarti persaingan pemasang iklan di media Internet ini sudah semakin ketat dan banyak pilihan, maka nilai pasang iklanpun turun. Coba bisa lihat di gambar dibawah yang baru saya crop. 

Nilai Klik Adsense Semakin Murah
Nilai Klik Adsense Semakin Murah


Dan pada hari ini tanggal 30 November 2017 nilai klik untuk wilayah Amerika termasuk di Indonesia sudah menurun lagi. Coba lihat di tabel berikut ini:

Nilai klik adsense
Nilai Adsense Klik 30 November 2017

Artikel Laninnya:

Komentar

Postingan populer dari blog ini