Langsung ke konten utama

Mengapa Adsense Klik Tetap 0



Ini bukan berarti mau ngajari, tetapi sharing yang saya dapat dari Google sendiri dan mari kita diskusikan mengenai Adsense ini disini.


Mengapa Klik Adsense Tetap Nol (0): 


Inilah alasan-alasan atau masalah yang diungkapkan oleh Google Adsense mengenai hal tersebut.

1. Sistem kami belum merayapi semua halaman situs Anda.

Jika perayap AdSense belum pernah mengunjungi situs Anda, mungkin perlu waktu hingga 48 jam atau lebih sebelum kunjungan perayap dan mengumpulkan konten dari laman itu. Sementara itu, Anda mungkin melihat bahwa iklan ditampilkan sebagai kotak transparan atau berisi iklan alternatif atau warna yang ditentukan dalam kode iklan atau iklan yang hanya sedikit relevan.
Catatan: Perayap kami mengindeks menurut URL dan oleh karena itu mempertimbangkan http://site.com dan http://www.site.com URL yang berbeda. Karena perayap kami akan mengunjungi URL ini secara terpisah, Anda mungkin melihat bahwa iklan tampil berbeda di halaman ini.

2. Perayap kami tidak dapat menjangkau situs Anda.

Jika perayap AdSense tidak dapat mengakses laman Anda, kami akan mengingatkan Anda dengan menampilkan kesalahan perayap. Anda dapat melihat kesalahan perayap di laman Setelan akun di akun Anda, di bagian Akses & otorisasi. Pelajari lebih lanjut tentang kesalahan perayap dan cara mengatasinya.

3. Situs Anda membatasi akses menggunakan file pengecualian robots.txt.

Jika situs Anda menggunakan file robots.txt, perayap AdSense mungkin diblokir untuk merayapi laman web Anda dan menentukan kontennya. Pelajari cara memberikan akses perayap kami di file robots.txt Anda

4. Laman web Anda berada di balik info masuk atau kata sandi.

Jika perayap AdSense tidak mengetahui login atau kata sandi ke situs Anda, maka kami tidak dapat menentukan kontennya dan memberikan iklan yang relevan. Namun, Anda dapat memberikan akses perayap kami ke laman yang dilindungi masuk masuk untuk melihat iklan yang relevan.

5. Situs web Anda menggunakan ID sesi di URL.

Jika laman web Anda menggunakan ID sesi, Anda mungkin tidak menerima iklan bertarget pada halaman tersebut. Karena ID sesi - dan karena itu URL - berubah setiap kali pengguna berbeda melihat sebuah halaman, URL tidak akan berada dalam indeks dan akan diantri untuk dijelajahi. Setelah URL dijelajahi, bagaimanapun, sesi kemungkinan besar akan kedaluwarsa. Ini berarti halaman yang dilihat oleh pengguna tidak pernah ada dalam indeks. Anda perlu menghapus ID sesi untuk menampilkan iklan bertarget.

6. Website Anda Menggunakan Frame (bingkai)

Bila kode AdSense ditempatkan dalam bingkai yang terpisah dari konten utama situs web Anda, perayap AdSense tidak dapat mencocokkan iklan dengan konten laman web Anda. Penting untuk menempatkan kode iklan dalam bingkai yang sama dengan konten laman web Anda agar dapat menayangkan iklan yang ditargetkan ke konten Anda.

7. Halaman Anda berisi tag penyegaran.

Jika header halaman Anda berisi tag penyegaran (), ini juga dapat menyebabkan halaman Anda tidak relevan. Melepaskan tag ini dapat membantu memastikan bahwa Anda menerima iklan bertarget.

8. Penempatan Ads

Menempatkan iklan dalam IFRAME tidak diizinkan oleh kebijakan program kami, yang melarang manipulasi kode AdSense yang dapat mempengaruhi perilaku standar, penargetan, atau penayangan iklan yang tidak diizinkan secara eksplisit oleh Google. Selain itu, teknologi penargetan kami tidak dioptimalkan untuk menayangkan iklan dalam IFRAME yang terpisah. Untuk alasan ini, pastikan untuk menerapkan kode iklan kami langsung ke sumber laman web Anda. Setelah Anda membuat perubahan ini, diperlukan waktu hingga 48 jam atau lebih sebelum iklan yang relevan muncul.


9. Ads Anda Sudah dimodifikasi

Jika kode AdSense Anda telah diubah secara manual, seperti untuk mengubah lebar dan tinggi unit iklan atau ID penayang, kami mungkin menampilkan iklan sebagai kotak transparan atau berisi iklan alternatif atau warna yang ditentukan dalam kode iklan. Harap pilih format iklan yang diinginkan di tab Iklan saya di akun Anda dan kemudian tempelkan kode iklan yang dihasilkan, tidak diedit ke laman Anda. Perhatikan bahwa ini tidak berlaku jika Anda telah membuat unit iklan responsif menggunakan mode lanjutan. Ingatlah bahwa hanya sedikit modifikasi pada kode Anda yang diizinkan oleh kebijakan program kami.

10. Website Anda tidak berisi Cukup Isinya

Mungkin tidak ada cukup informasi di situs Anda agar perayap kami menentukan konten laman Anda. Oleh karena itu, kami dapat mengalami kesulitan untuk mengidentifikasi iklan yang relevan untuk ditampilkan di halaman Anda. Harap perhatikan bahwa perayap kami tidak dapat memperoleh artinya dari:

* File audio dan video (.wma, .mpeg, .mov)
* mp3 file (.mp3)
* gambar (.jpeg, .bmp)
* Macromedia Flash film
* Java Applet

Dalam kasus tersebut, sebaiknya sertakan lebih banyak konten selain file di atas di situs web Anda untuk membantu perayap kami mengumpulkan informasi tentang situs Anda untuk menampilkan iklan yang relevan.

11. Situs Anda memiliki konten yang tidak sesuai dengan kebijakan program kami.

Ada kemungkinan konten situs Anda tidak sesuai dengan kebijakan program kami. Jika sistem kami mendeteksi sesuatu di dalam situs Anda yang dapat dianggap berpotensi negatif, tidak aman bagi keluarga atau bahkan menyinggung, Google mungkin tidak menampilkan iklan. Dua pelanggaran kebijakan umum yang memicu sistem kami agar tidak menampilkan iklan adalah konten dewasa dan sensitif.


12. Konten situs Anda dalam bahasa yang tidak Didukung.

Jika kode AdSense ditempatkan pada halaman dengan konten terutama dalam bahasa yang tidak didukung, kami mungkin menunjukkan iklan atau iklan yang tidak relevan dalam bahasa lain. Sebagaimana tercantum dalam kebijakan program kami, penayang tidak boleh menampilkan iklan di laman yang berisi konten terutama dalam bahasa yang tidak didukung, jadi harap hapus kode iklan dari laman ini sampai kami dapat mendukung bahasa Anda.

13. Unit iklan Anda disetel untuk menampilkan iklan saja.

Display ad inventory for your content may be limited; if you've chosen not to display text ads in an ad unit, we may show irrelevant ads or no ads in that unit when there are no relevant image or rich media ads available. To avoid showing irrelevant ads, we recommend updating your preferences to show both text and display ads or implementing a backup ad.

14. Website Anda Terlalu Banyak Mem-blok Ads

Jika tidak ada alasan di atas yang berlaku untuk situs Anda, dan laman Anda masih menampilkan iklan yang tidak relevan, harap tinjau pemecah masalah kami untuk mengatasi masalah tersebut.


15. Beberapa Ads Muncul Berulang: Jadi Bosen Pembacanya

Google AdSense menarik iklan dari program periklanan AdWords kami untuk ditampilkan di halaman Web Anda. Meskipun jumlah pengiklan dalam program AdWords terus berkembang, saat ini kami hanya memiliki sejumlah iklan yang ditargetkan ke konten laman tertentu. Hal ini dapat mengakibatkan jumlah iklan yang kurang dari jumlah keseluruhan, atau mengurangi rotasi iklan di situs Anda.


16. Search Box Tidak berfungsi

AdSense mendeteksi jumlah unit iklan yang ada di halaman Anda, dan secara otomatis menyajikan iklan unik ke setiap unit iklan. Sistem dioptimalkan untuk halaman yang memiliki iklan yang sangat bertarget - sebagai hasilnya, Anda mungkin kadang-kadang melihat bahwa hanya unit iklan pertama yang berisi iklan. Seiring perubahan inventaris iklan kami, atau jika konten halaman Anda berubah, Anda mungkin mulai melihat lebih banyak iklan di halaman Anda.

Bila hanya satu unit iklan yang menampilkan iklan, unit iklan tambahan akan ditampilkan sebagai kotak transparan, atau akan menampilkan iklan dan warna cadangan yang ditentukan dalam kode iklan mereka. Harap perhatikan bahwa setiap contoh kode iklan harus memiliki URL atau warna yang ditentukan untuk menampilkan konten cadangan.

Nah begitu, jadi dari point 1 sampai point 13 Google nyalahin kita, tapi lihat di point 15 dan 16, itu memang salahnya Google jadi iklan tidak bisa di Optimisasi, istilah lainya pilih kasih.

Several Links:

electroplating processanodizing processcarbon steeladhesive resin
Chromium PlatingAluminum AnodizedStainless SteelWood Glue
Nickel PlatingAnodized ProductCarbon Sheet Steel3M adhesive tape

Komentar

Postingan populer dari blog ini